Saturday, February 26, 2011

Hari Raya Di Kota Orang - SOE Member Cabang Palangkaraya



Photo disamping diambil di Jembatan Khayan sampit pada saat Hari raya kurban tahun kemarin.

Bagi kami berlima yang menjadi perwakilan SOE di Palangkaraya (Aku,adit,Janah,Via dan Elha) mungkin ini adalah hari raya kurban pertama kami di kota orang, hemz tapi kami tetap berusaha untuk ceria dengan mengisinya dengan silatuhrahmi dengan sesama anak kost maupun alumni smanda yang kuliah di Paray juga.



Mungkin kita akan flashback terlalu jauh nich tapi gak apa2 lah..nama nya juga mengenang..hehe. Pagi itu aku setelah sholat id, aku langsung cabut ketempat my bro si adit buat jemput dia, trus kita liat penyembelihan Hewan Kurban di Masjid dekat kost kami, sorry ya..aku lupa minta photonya..tapi sayang kami hanya bisa lihat gak dapat menikmati dagingnya..wkwkwk.

Ring Ring Ring.. Handphone Adit berbunyi ada sms dari my sista is Via ..katanya suruh jemput dia. Ehm dengan segera kami berdua langsung ke TKP..next kami jadi bertiga dech.

Lalu kamki bertiga pergi ketempat Janah , lumayan dah disana kami disuguhi makanan enak, hem langsung ku babat abis tanpa Kompromi begitu juga dengan adit maklumlah dari sholat Id tadi gak diisi nasi sama sekali..wkwkkwk.

Setelah perut mau berkerja sama kami berempat pun pergi ketempat elha...lumayan lama sih nuggu elhanya pulank dari sholat id...ternyata ditempat elha kami dikasih makanan pencuci mulutnya alias es buah ...mayan deh. Setelah zuhur kami berlima pun mutus kan untuk jalan-jalan referesing , tujuan pertama ke Jembatan khayan seperti photo diatas tadi.

Go go go.. Kum Kum,, We are Coming..haha kami ke taman KUM KUM hem lihat-lihat keluarga beda spesies kami. Dibawah ini photo kami di sana..



Hari pun sore kami pun pulang...Bye Bye

1 comment: