Thursday, March 10, 2011

Perayaan Ultah Salah satu SOE-Member



Aduh maaf nich baru bisa ku post sekarang nich berita..aku juga dah lupa kapan yah...momentnya terjadi wkwk, yang pasti dibulan Februari minggu kedua kalau gak salah..

Hepi Hepi Bday freind...moga panjang umur dan sukses slalu...! Siapa sich yang ultah sob ? ehm salah satu SOE member sist...!! Inisialnya E*** ...ultah yang ke 18 tuh...Nah dihari itu tuh kebenaran tanggal merah ..jadi kuliah libur dech plus jadi kami bisa kumpul buat ngerayainnya kecil-kecil an...tapi makanannya besar-besaran wkkw.. maklum anak kost ..jarang makan enak.

Kami SOE-member cabang Palangkaraya kan cuman ada berlima tuh...tapi waktu itu salah satu nya gak bisa datang..jadi hanya kami berempat dech aku,adit,janah dan si E*** . Liat ajah tuh photonya cuman ada empat orang...yang paling muka tuh aku..(yang peke headphone), trus disamping ku janah...trus setelah janah tuh yang punya hajatan..next setelanya si adit...my sohib..itu photo udah ku edit jadi sketsa...(sowri ya...)

Ngapain..Disana ? Ya makan-makan dunk gak liat tuh...makan kolak pisan plus singkok..satu panci wkkw..pasti teman ada yang gak tau tuh kolak ? hehe.. yah aku ma adit mah santai ja ajah cwenya ajah waktu itu yang bikin..kami mah ngenet duank ma bantuin ngehabisin makannanya...

Cuman itu ajah Makanannya ? Ya ga lah.. ada makanan penutup yaitu namanya kalu gak salah tuh pisang goreng coklat...atau pisang keju ya..tapi masalahnya gak ada kejunya ...gak usah dipikirinlah namanya ynag penting rasannya mantap....(mun jar orang kami to nah ...nyaman banar, kedida besisa ..)

Sampai sore kami baru get out..sampai dikost langsung...sakit perut kekenyangan...nah itu ajah yang ku bisa laporkan.....bye bye

No comments:

Post a Comment